Friday 11 October 2019

Postingan dan Komen di Media Sosial..

Hayoooo... ngaku...
Siapa aja yang baperan.. 
wkwkwk...😁
kalo saya berpendapat..
hampir semua emak emak baperan bukan ya..
saya gak muna dong...
di blog ini dilarang Ja'im..
iya sih...
beneran.. termasuk saya..
saya baperan sumpah...

begini ya...

belakangan saya semakin meyakini..
bahwa semakin banyak kita menuis...
kita mengupload sesuatu di sosial media..
maka seperti halnya kita memberi satu titik noda di hati..
hal itu membuat hati menjadi tidak tenang..
galau.. gelisah..
kita akan sering dikit dikit lihat hp..
lihat siapa aja yang komen..
si ini komen apa...
si itu komen apa..
dan kita menjadi sangat sibut sahut sahutan dan banyak melakukan kepura puraan..
nah hal itu membuat hati menjadi sangat kotor bukan ??
ayo ngaku...

bagi saya sih ngaku.. "iya.."
begitulah yang saya alami kalo terlalu menulis atau mengupload masalah pribadi atau tulisan apapun di luar jualan di media sosial...

tapi kadang kadang

saat hasrat menulis sedang tidak terbendung..
yaa pada akhirnya nulis jg..
dan terjadilah hal yang saya tulis di atas..

parah nya lagi..

kalo ada yang komen bertabrakan dg konten yang saya tulis
maksud saya.. komen dia itu mengatakan sanggahan.. ketidak setujuan..
atau apa yang saya tulis itu salah menurut dia...
wkwkwk...
di situlah saya baper setengah mati...
rasanya langsung down tauk...
hehe mungkin ini yang harus di terapi dari kesakit jiwa saya..

lalu saya akan berusaha mencari 1001 literatur yang mendukung teory yang saya tulis...

yaaa... padahal gak harus seperti itu juga kan...
ya orang bebas bebas aja kan mengemukakan sanggahan dari teory yang kita tulis..
lagian emang siapa kita..
ilmuan bukan... cendekiawan bukan... ustadzah bukan... wkwkwk...

yaaa kadang di situlah saya merasa aneh ya...

emak baper...
kalo udah begitu biasanya saya merasa diri dan hati saya sedang terluka...
sedih.. down dan terpuruk...
hehe lagi lagi ya..
memang sakit jiwa itu butuh terapy... biar baper nya gak begitu terlalu...

di belahan mana saja di dunia ini kan... gak akan semua pendapat kita semua orang akan setuju..

pasti akan ada yang tidak sepaham.. beda pemikiran dan tafsiran... beda pengetahuan dann literatur.. yaa pokokna mah.. kita gak bisa kontrol orang lain lah mau komen apa ke kita... 
woiiiii hellllooooo... 

No comments:

Post a Comment